The Power of Doa ditulis oleh Ermina

Jika aku punya panutan aku aku akan belajar dari kopi hitam, ia tidak perlu terlihat manis agar disukai banyak orang, ia tidak pernah bohong tentang rasa, dan dari awal sampe akhir ttp konsisten dengan rasa.


Kita semua mungkin sudah tau 50.000thn sebelum kita d lahirkan jodoh, rezeki, maut sudah tertulis d dalam kitab laul'Mahfudz. Tapi knp banyak dari kita yg yakin itu hanya d mulut saja, ada rasa kecewa, ada rasa khawatir dan ada rasa sedih karena jodoh tak kunjung datang, sesekali bertanya pada diri, apa layak seorang sepertiku dapat jodoh terbaik?



Mmmm... mari mulai kehidupan baru, sendiri itu bukan masalah, yg jadi masalah itu ketika kita sendiri dan kita mempermasalahkannya, bujuk Allah yg telah menuliskan takdirnya, bujuk Allah yg maha pemilik hatinya, kasih Allah alasan knp kita harus menikah? Sesekali boleh lelah dan istirahat, tp tidak dengan doa, karena sebaik baiknya ikhtiar seorang perempuan ialah doa.



"ya Allah sesungguhnya aku sudah ingin menikah, aku ingin terbebas dari yg haram, aku ingin lebih menjaga diriku, datangkan lelaki terbaik menurutMu, dengan ilmuMu dengan kekuasaanMu" berbisik pada bumi maka langitpun mendengar.



Turunkan ego, ikhlaskan apa yg bukan untukmu, berbesar hati menerima seseorang pilihanNya. Dan terakhir aktifkan radar semakin yakin sama Allah semakin kuat signalnya :DD



Mari melingkar, discus, dan sesekali kita teguk kopi. Semangatttt doa, semangat jemput jodoh :')



     Blog Home

Dinding Komentar

Asjad VIP
Dec 30 '19
Jelas terukir dalam sejarah
Dari awal hingga akhir hayatmu
“ummati...! ummati....! ummati...!”
teenov VIP
Dec 30 '19
doa + ikhtiar
achyee VIP
Dec 31 '19
sefruit kegabutan point_up
teenov VIP
Dec 31 '19
hahahaha
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Ermina
Ditulis Dec 30 '19

Tags

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo