Setelah Lama Tak Membuka Situs Ini ditulis oleh Restya

Pagi, hari Sumpah Pemuda 2020.


Hari ini, besok, lusa, dan kelak, aku berharap mendapatkan hal yang menurut Allah SWT terbaik. Cita-cita untuk dekat dengan orang tua terkabul sudah. Alhamdulillah. Bisa sering sowan, membuat mereka tersenyum, itu kenikmatan yang tak bisa tertukar dengan apa pun. Soal rizqi, naik turun pernah kurasakan. Soal kegagalan beberapa kali di waktu lalu, sudah kuikhlaskan.
Waktunya bersiap menyambut fase kehidupan baru. Jika dari situs ini mendapatkan pasangan jiwa, harapanku semoga hanya yang terbaik di mata-Nya, yang mampu membimbingku menjadi perempuan taat dan muslimat yang baik.
Wanita kodratnya mengurus keluarga. Berkarirlah dengan baik namun tidak perlu ngoyo, asalkan kebutuhan rumah tangga telah dinafkahi dengan cukup. Apa pun, perempuan Jawa tak boleh melupakan kodrat sebagai 'konco wingking' dalam suatu hubungan suami-istri. Itu konsep sederhana orang desa jaman dulu, yang relevan dengan periode zaman mana pun, di lingkungan dan strata sosial yang wajar.


Kiranya Allah SWT memberikan hal-hal yang terbaik. Aamiin.



     Blog Home

Dinding Komentar

muhammad174 VIP
Sep 9 '21
⁣Assalammu'allaikum.. insya Allah semoga penuh berkah dan barokalh dari Allah Swt.. aamiiiiiin
Dirjo VIP
Jun 10 '23
semestinya kodrat seorg perempuan berjuang dengan doa untuk suaminya .. tanpa doa istri, suami akan kehilangan keberkahan riskinya, wanita paling utama adl guru, sahabat, teman maupun pelindung bagi anak²nya, bukan sibuk dan tidak ada waktu u/ berbakti thd suami dan anaksemestinya kodrat seorg perempuan berjuang dengan doa untuk suaminya .. tanpa doa istri, suami akan kehilangan keberkahan riskinya, wanita paling utama adl guru, sahabat, teman maupun pelindung bagi a...See more
You need to sign in to comment

Kiriman

Oleh Restya
Ditulis Oct 28 '20

Nilai

Nilai kamu:
Total: (0 penilai)

Arsip

advertisement
Password protected photo
Password protected photo
Password protected photo